Universitas Brawijaya

Alumni Program Studi Ilmu Politik – FISIP

Dies Natalis V Himapolitik

10 - 01 - 2015 admin Berita

Jpeg

Himapolitik merayakan ulang tahunnya yang kelima pada hari Jumat (10/10) dengan mengadakan panggung seni di lapangan depan FISIP. Panggung seni ini merupakan puncak dari rangkaian perayaan dies natalis yang terdiri dari berbagai lomba yaitu layang-layang, desain gambar, running games, catur, dan futsal. Rangkaian lomba ini diadakan sejak bulan September yang lalu.

Panggung seni Himapolitik menghadirkan hiburan dari Tari Saman Unitantri, Homeband dari Sociokuclugi, penampilan guest star dari band Black Coffee, pembagian hadiah rangkaian lomba dan temu alumni ilmu politik. Yang menarik dari perhelatan ini adalah diluncurkannya Ikatan Alumni Ilmu Politik Universitas Brawijaya yang diwakili oleh beberapa alumni.

O

“Dies Natalis kali ini menjadi ajang pertunjukkan seni bagi mahasiswa ilmu politik sekaligus temu alumni dan dosen untuk menjadikan prodi ilmu politik Universitas Brawijaya semakin maju dan berkembang”, papar Defit, selaku ketua pelaksana.

Perayaan terlihat meriah dan dihadiri oleh banyak mahasiswa ilmu politik dan mahasiswa prodi lain yang turut berpartisipasi. Para dosen dan alumni juga turut serta berbaur dalam acara tersebut. (msy)